Sabtu, 26 Februari 2011

Biarkanlah Aku menjadi diriku Sendiri

Sejujurnya aku hanya ingin menjadi diriku sendiri
Tak ingin kemunafikan menyelimuti jiwa ku
Apakah kalian bisa mengerti??
Aku bukan malaikat tanpa dosa. Aku hanya manusia yang penuh dengan buih buih dosa
Aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri. Menemukan jalan ku sendiri


Aku berubah??
Tidak..
Aku tetaplah yang dulu. Kalian hanya tak pernah mengenalku
Kalian hanya ingin aku menjadi yg kalian inginkan. Menjadi sebaik yang kalian ingin kan
Itu membuat ku menjadi orang lain,,bukan diriku sebenarnya


Kalian akan menerimaku apa ada nya?
Kalian bohong.... Aku mencoba menunjukkan siapa diriku
Tapi...kalian menhujat ku dengan beribu ucapan
Kalian tahu..aku sakit

Tapi aku diam...Kalian begitu berarti
Aku tahu kalian tak mungkin menerima ku apa ada nya
Aku menjauh bukan karena membenci kalian


Tapi kalian hanya tak bisa menerimaku apa adanya..
tolong jangan egois menjadikan aku seperti yang kalian inginkan.
Aku hanya ingin menjadi diriku sediri. Kalian menghujat ku, hanya karena aku tak menjadi kalian mau. Kumohon,,
biarlah aku sendiri sampai pada waktu nya aku bisa berhadapan dengan kalian, dan kalian bisa menerima ku apa ada nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar